Dulu vs Sekarang, Ini Gaya 9 Artis Cantik Sebelum dan Sesudah Terkenal, No 2 Sumpah 180 Derajat Beda Banget

Seorang artis memang dituntut harus selalu sempurna di dalam setiap penampilannya. Oleh karenanya, tidak heran jika banyak artis yang merubah penampilannya saat mulai disukai oleh masyarakat.
Seperti deretan artis cantik ini yang gayanya selalu saja terlihat elegan di setiap penampilannya. Tapi, apakah kalian sudah pernah tahu gaya mereka sebelum terkenal seperti sekarang? Nah, kalau belum yuk lihat foto-foto mereka dibawah ini.
1. Syahrini

foto : popbela.com
Wanita berusia 36 tahun ini merupakan artis yang selalu terlihat glamour disetiap penampilannya. Akan tetapi, gaya Syahrini sekarang sangat berbeda jauh ketika dirinya belum terkenal. Tapi, ia memang sudah cantik sejak dulu kok.
2. Aurel Hermansyah

foto : popbela.com
Tidak bisa dipungkiri bahwa penampilan Aurel saat ini memang banyak membuat orang terkagum-kagum. Lewat beberapa wawancara, ia mengaku kalau dirinya menjalani diet untuk mendapatkan tubuh yang ideal seperti sekarang ini. Beda banget ya.
3. Maia Estianty

foto : popbela.com
Kecantikan Maia Estianty memang seakan tidak pernah luntur. Coba kalian bandingkan gayanya yang dulu dan sekarang, kecantikannya memang natural.
4. Bunga Citra Lestari (BCL)

foto : popbela.com
Coba kalian lihat gaya BCL yang dulu dan sekarang, rupanya istri dari Ashraf Sinclair ini memang tidak banyak berubah sejak dulu. Tatapan matanya masih sama, begitu juga dengan wajah cantiknya.
5. Luna Maya

foto : popbela.com
Salah satu aktris papan atas Indonesia ini memang punya kecantikan luar biasa. Namun tahukah kalian jika Luna Maya dulu sebelum terkenal pernah punya tubuh yang terlihat gemuk lho gaes.
6. Ayu Ting Ting

foto : popbela.com
Pelantun tembang 'Alamat Palsu' itu kini sudah menjadi salah satu penyanyi dangdut papan atas di Tanah Air. Meski dirinya saat ini sudah terkenal, namun ia ingin mempertahankan penampilannya dengan gaya rambut berponi.
7. Raisa Andriani

foto : popbela.com
Parasnya yang menawan memang sudah terlihat sejak dulu. Tidak heran jika Raisa mempunyai banyak sekali penggemar. Gayanya pun tidak pernah berubah, ia selalu saja terlihat sederhana dengan kecantikan natural yang ia miliki.
8. Isyana Saravati

foto : popbela.com
Bisa dibilang penampilan Isyana Sarasvati tidak banyak berubah sejak dulu. Akan tetapi, wanita yang mahir memainkan alat musik piano ini lebih berani mengekplorasi penampilannya.
9. Ashanty

foto : popbela.com
Istri dari Anang Hermansyah ini ternyata dahulu pernah mengikuti ajang 'Abang None 2001'. Saat ini meski telah memiliki dua buah hati bersama Anang, namun kecantikan dan gaya Ashanty tidak banyak berubah.
Sumber : www.popbela.com/beauty/make-up/gracekelly/artis-indonesia-sebelum-terkenal/full

Comments

Popular posts from this blog

Takut Kehilangan Kasih Sayang, Istri Izinkan Suami Cabuli Anak Kandungnya

Tak Seindah yang Dibayangkan, 7 Pemandangan Mengerikan Ini Sering Terjadi di Kebun Binatang

11 Gambar Meme Khusus Dewasa ini Dijamin Bikin Kamu Cengar-cengir Sendiri Liatnya