Baru Menikah 3 Bulan, Istri Sudah Hamil 36 Minggu. Suami Kaget & Bingung, Ternyata

Momen kehamilan tentu merupakan hal paling membahagiakan bagi setiap pasangan. Bahkan beberapa pasangan acapkali membagikan momen tersebut ke media sosial.
Hal itu menunjukkan bahwa betapa bahagianya mereka menanti kelahiran sang buah hati meski saat dalam menyambut kelahiran sang buah hati setiap pasangan terkadang mengalami berbagai kejadian unik. Seperti yang dialami pasangan dalam kisah berikut.
Diceritakan. Berawal dari sebuah pesan di aplikasi WhatsApp dari seorang suami yang akan menjadi calon ayah. Pria ini mengirim pesan kepada salah seorang temannya.
Berikut ini isi pesannya.
“Salam lan, aku ingin tanya. Sudah 2-3 hari ini istriku muntah-muntah. Tadi aku beli benda ini untuk mengetahui apakah ia mengandung atau tidak, sekali tunjuk 36,4? Maksudnya itu mengandung 36 minggu ya?” tulis pria tersebut.
“Tapi masalahnya aku baru menikah 3 bulan? Macam mana tu?” lanjutnya.Pria ini kemudian mengirim foto kepada temannya tersebut. Dalam foto itu terlihat sebuah alat yang dipakainya untuk mengetes kehamilan istrinya.
Seketika foto tersebut mengundang gelak tawa temannya. Tak disangka, ternyata pria tersebut mengetes kehamilan istrinya dengan alat thermometer, bukan testpack. Ada-ada saja ya!Nah, bagaimana menurut sahabat semua? Bila ada pendapat atau masukan silakan tulis di kolom komentar ya. Jangan lupa berikan like & share juga lalu klik ikuti bila menyukai postingan ini. Terima kasih.


Sumber: tribunnews.com

Comments

Popular posts from this blog

Takut Kehilangan Kasih Sayang, Istri Izinkan Suami Cabuli Anak Kandungnya

Tak Seindah yang Dibayangkan, 7 Pemandangan Mengerikan Ini Sering Terjadi di Kebun Binatang

11 Gambar Meme Khusus Dewasa ini Dijamin Bikin Kamu Cengar-cengir Sendiri Liatnya