Seorang Ibu Tega Buang Anaknya Karena Suami Baru Tidak Suka

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Diduga depresi lantaran sang suami dipenjara, Nopita Sari tega membuang anaknya yang masih berusia 1,5 tahun di Jembatan Perumahan Intercon, Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat pada Minggu (23/6/2019) kemarin.

 Hasil gambar untuk Foto Ini Bikin Syok, Bayi Terkapar Di Tangga Tapi Orang Di Sekitarnya Pura-Pura Buta Dan Tuli

"Dugaan sementara motifnya depresi karena suaminya ditahan di LP Cipinang kasus pencurian kendaraan bermotor. Kebetulan ibu korban ini istri kedua yang dinikahi siri," kata Kanit Reskrim Polsek Kembangan, AKP Mubarak saat dikonfirmasi, Senin (24/6/2019).
Mubarak mengatakan hal itu diketahui setelah dini hari tadi, ibu korban dengan didampingi pihak keluarga mendatangi Polsek Kembangan untuk mencari keberadaan balita tersebut.
Pihak keluarga meyakini bahwa balita yang sebelumnya dinyatakan telah ditemukan warga di sekitar Jembatan Perumahan Intercon adalah benar anak Nopita setelah fotonya beredar luas di media sosial.
Adapun sesaat setelah ditemukan, balita laki-laki itu dibawa ke RSUD Kembangan karena kondisinya yang lemah.
"Awalnya mereka ngecek ke Polsek. Kemudian kami arahkan ke rumah sakit ternyata benar," kata Mubarak.
Sementara ini, kata Mubarak, Nopita sudah diperiksa pihaknya untuk mengetahui motif mengapa ia tega membuang anaknya.
"Tetap kita periksa dulu, dia sudah di BAP kita periksa," kata Mubarak yang juga menyebut akan melakukan tes kejiwaan terhadap Nopita untuk menentukan apakah dia sengaja atau memang alami gangguan jiwa.


Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Diduga Depresi karena Suami Dipenjara, Seorang Ibu Tega Buang Anak di Pinggir Jalan, https://www.tribunnews.com/metropolitan/2019/06/25/diduga-depresi-karena-suami-dipenjara-seorang-ibu-tega-buang-anak-di-pinggir-jalan.

Editor: Sanusi

Comments

Popular posts from this blog

Takut Kehilangan Kasih Sayang, Istri Izinkan Suami Cabuli Anak Kandungnya

Tak Seindah yang Dibayangkan, 7 Pemandangan Mengerikan Ini Sering Terjadi di Kebun Binatang

11 Gambar Meme Khusus Dewasa ini Dijamin Bikin Kamu Cengar-cengir Sendiri Liatnya